Minggu, 25 Februari 2024 09:50 WIB

Pemkab Tasikmalaya Gelar Apel Gabungan Kesiapan Kerja dan Peningkatan Pelayanan Pasca Libur IdulFitri 2023

Rabu, 26 April 2023 16:31:53

Oleh: Redaksi | 172 view

 


Tribuana News.  Singaparna-  Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto beserta Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin hadir dalam apel gabungan kesiapan kerja dan peningkatan pelayanan pasca lebaran 2023, dirangkaikan dengan acara musyafahah dan pemeriksaan kehadiran  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, di Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/4/2023).

Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin bertindak selaku pembina apel. Dalam sambutanya menyampaikan, atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya memohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan.

Wabup mengajak para  peserta apel untuk bersama-sama membuka hati dengan penuh keikhlasan untuk saling memaafkan. 

”Mari kita bersama berikhtiar untuk menjaga dan meningkatkan keimanan, memelihara persaudaraan untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah (persaudaraan sesama umat Islam), ukhuwah wathaniyah (persaudaraan dalam ikatan kebangsaan) dan ukhuwah basyariyah (persaudaraan sesama umat manusia) , serta meningkatkan ibadah amaliyah, baik ibadah mahdhah maupun ghoir mahdhah”, ungkapnya.

Hadir dalam apel gabungan ini,  Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, para Asisten Daerah, para Kepala SKPD, dan tamu undangan lainnya.(red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA