Selasa, 07 Februari 2023 08:33 WIB

Pada Pilkada 2024 PKB Pangandaran Optimis Raih Kursi Bupati/Wakil Bupati

Jumat, 05 November 2021 10:39:35

Oleh: Redaksi | 181 view


Tribuananews - Pangandaran -  Ketua DPC PKB Pangandaran Otang Tarlian optimis, pada pemilu 2024 DPC PKB mampu meraih kursi Bupati/Wakil Bupati 

Bukan hanya itu, dia juga menargetkan minimal sepuluh kursi di parlemen dapat di raih Partai Kebangkitan Bangsa PKB Pangandaran.

Menurut Otang Tarlian Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran saat ditemui beberapa hari lalu mengatakan, jika dirinya dimintai Partai PKB untuk mencolankan sebagai Bupati/Wakil Bupati Pangandaran tentu harus siap menjalankannya.

"Itupun jika persetujuan dan dukungan kader kader PKB, serta saya akan mempertimbangkan hasil survey dari lembaga survey yang independen, apakah dari hasil survey tersebut saya layak atau tidak untuk maju di Pilkada yang akan datang,” jelasnya.

Otang pun mengatakan, Di tubuh PKB juga ada Tokoh-tokoh yang sangat mumpuni untuk di calonkan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati, diantaranya, Ahmad Irfan Alawi yang hari ini menjabat sebagai Ketua Dewan Suro PKB Pangandaran, Jalaludin yang hari ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran.

“Yang tidak kalah lebih penting PKB pun mempunyai harapan besar kepada kader-kader Nahdatul Ulama (NU) seperti, Ketua PCNU Kabupaten Pangandaran yang sosok piguritasnya cerdas, muda serta memiliki karakter kepemimpinan yang mengayomi,” papar Otang.

“Sebetulnya untuk saya pribadi, sekarang ini tidak terpikirkan untuk mencalonkan diri, karena saat ini yang lebih penting adalah bagaimana caranya agar masyarakat Pangandaran bisa bangkit dari keterpurukan dalam ekonomi.” pungkas Otang.- (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA