Jumat, 29 Maret 2024 13:22 WIB

PAN Kota Tasikmalaya Usung Hendro Nugraha Untuk Maju Di Pilkada 2024

Sabtu, 28 Agustus 2021 07:18:08

Oleh: Redaksi | 212 view

Tribuananees - Kota Tasikmalaya

Pengurus DPD, DPC dan Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya mengusung H Hendro Nugraha untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2024 sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut disampaikan pengurus Ranting, DPC dan DPD PAN Kota Tasikmalaya saat menggelar Musyawarah Ranting PAN yang dilaksanakan dimasing - masing dapil secara serentak, Jum'at (27/8/2021).

H Hendro Nugraha saat ditemui di sekretariat DPD PAN Kota Tasikmalaya mengatakan, kegiatan musyawarah Ranting ini adalah sebagai salah satu konsolidasi struktural yang dilaksanakan mulai tingkat DPC, Ranting, Rayon dan Sampai tingkat saksi.

"Tahun ini kita fokus konsolidasi struktural dari mulai DPC sampai saksi", ucapnya.

Terkait dirinya diusung untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, ia menjelaskan, untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, kita melihat hasil pemilu 2024 nanti, untuk bisa mencalonkan kadernya PAN harus memperoleh 7 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya.

"Intinya sebagai kader harus siap untuk dicalonkan", tandasnya.

Untuk Koalisi sampai saat ini PAN Kota Tasikmalaya belum melakukan penjajakan koalisi dengan partai manapun, kita menunggu hasil perolehan kursi pada Pemilu 2024 nanti 

Ia menegaskan, tiket untuk Pilkada 2024 yaitu perolehan kursi dilegislatif hasil pemilu bulan Maret 2024, "intinya saya siap dicalonkan oleh partai", tandasnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya musyawarah Ranting yang dihadiri oleh 69 Ranting diseluruh Kota Tasikmalaya menjadi garda terdepan untuk konsolidasi kami. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA