Minggu, 25 Februari 2024 10:04 WIB

Parlemen Mengabdi, Edukasi Kegiatan Parlemen dan Pengenalan Sistem Politik di Indonesia

Senin, 30 Oktober 2023 22:13:24

Oleh: Redaksi | 382 view

Tribuana News. Singaparna - Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya Pimpinan DPRD menghadari Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 dan Parlemen Mengabdi, Minggu  (29/10/2023)

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Asep Sopari Al Ayubi, SP Wakil Ketua 1 H. Ami Fahmi, ST, Wakil Ketua 2 Drs. Erry-P, M.Si, Wakil Ketua 3 H. Apip Ifan Permadi, M.I.Pol, Ketua Komisi IV H. Asop Sopiudin, S.Ag, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan kali ini Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP memberi sambuta sekaligus membuka acara, Dilanjutkan dengan para pimpinan DPRD yang lain bertindak sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan berupa Talkshow ini dihadiri peserta dari Pengurus dan Anggota Ikatan Pengurus OSIS Tasikmalaya (IPOSISTAS) wilayah XII. 

Parlemen Mengabdi merupakan salah satu kegiatan untuk mengedukasi masyarakat tentang kegiatan Parlemen di Kabupaten Tasikmalaya. 

Di momen ini dikenalkan lebih jauh tentang sistem politik di Indonesia, sekaligus sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran Generasi Z sebagai pemilih pemula agar berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024.(red*)

Komentar Anda

BACA JUGA