Kamis, 13 Juni 2024 04:54 WIB

Pawai Obor Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H. Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Kamis, 20 Juli 2023 10:54:46

Oleh: Redaksi | 3.754 view

Tribuana News. Singaparna – Sekretaris Daerah H. Moh. Zen,  mewakili Bupati Tasikmalaya menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (18/7/2023).

Dalam sambutannya H. Moh. Zen menyampaikan agar peringatan ini dimanfaatkan untuk memperbaiki kekurangan dari tahun sebelumnya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya saya sampaikan Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, mudah-mudahan kebersamaan kita malam ini menjadi bagian dari syukur kita. Banyak hal yang sudah kita lakukan dari tahun lalu, tetapi tentu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan kami. Untuk itu pada malam ini kami memohon maaf dan mohon doa untuk perbaikan kita semua,"  ungkap Sekda.

Rangkaian acara dimeriahkan dengan Pawai Obor, dan selain mendengarkan Tausyiah tentang hikmah bulan Muharram juga dilaksanakan pemberian Insentif Sukwan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para Tokoh Agama, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.- (red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA