Minggu, 25 Februari 2024 09:33 WIB

PC PGRI Cikatomas Sukses Gelar Kegiatan HUT PGRI Ke-77

Rabu, 30 November 2022 16:35:50

Oleh: Redaksi | 569 view

Tribuana News.Cikatomas - Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke-77 di Kecamatan Cikatomas diakhiri dengan Jalan Santai yang mengambil Star dan Finish di Halaman Gedung PGRI Kecamatan Cikatomas, Selasa (29/11/2022).

Sebelumnya telah sukses digelar berbagai lomba diantaranya: Qosidah, Lomba Pidato,Lomba Nyanyi Tembang Kenangan, Duet Dangdut, Kreasi Seni, Ngawih Pupuh, dan Lomba Ngaliwet.
Sedangkan di cabang olahraga dipertandingkan Volley Ball Putri, dan Badminton Putra/Putri.

Nana Sukmana, S.Pd sebagai Ketua Pelaksana kegiatan didampingi Koordinator Kewanitaan Maya Hermaya, S.Pd.SD saat diwawancara Tribuana News usai acara Jalan Santai menyampaikan bahwa jumlah peserta Jalan Santai diperkirakan sekitar 500 orang terdiri dari Tenaga Pendidik dan Kependidikan mulai dari TK, SD,SMP, MTs,SMA, SMK, Siswa SMP dan SMA/SMK yang memperebutkan Hadiah Utama dan Hadiah hiburan antara lain: Mesin cuci Sharp dari Bupati Tasikmalaya, Kompor gas, dispenser, dll masing-masing dari Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

"Alhamdulillah cuaca cerah sehingga kegiatan Jalan Santai berjalan lancar, peserta antusias mengikuti sejak Star hingga Finish. Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan kepada Muspika Kecamatan Cikatomas beserta jajarannya yang telah ikut andil mendukung dan mendampingi kegiatan ini. Semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan, baik dari jumlah peserta maupun hadiahnya," harapnya.

Sementara itu Maya Hermaya, S.Pd.SD yang menjadi Juara II Badminton Putri yang berpasangan dengan Suryati, S.Pd.,M.Pd merasa bangga dengan pencapaian yang diraihnya meskipun bukan jadi Juara I.

"Juara bukan satu-satunya tujuan, yang lebih penting adalah jalinan kerjasama, semangat berbakti pada organisasi, mempererat silaturahmi sesama tenaga pendidik,"  ungkapnya. (Ayi Ahmad H)

Komentar Anda

BACA JUGA