Minggu, 25 Februari 2024 09:26 WIB

Peduli Bencana Cianjur, Kepala Sekolah, Orang Tua Siswa, dan Guru PAUD se-Kecamatan Mangunreja Galang Dana

Kamis, 01 Desember 2022 15:15:59

Oleh: Redaksi | 428 view

Tribuana News. Mangunreja - Sebagai bentuk kepedulian sesama atas musibah yang menimpa warga Cianjur Jawa Barat, berbagai elen masyarkat terus berusaha menggalang dana.

Hal yang sama juga dilakukan di seluruh lembaga Kober/PAUD yang ada di Kecamatan Mangunreja. Hal ini juga bertujuan ntuk melatih dan mendidik anak peduli kepada sesama.

Bertempat di PAUD Terpadu Al-Hikmah Kalapasewu Mangunreja, para Kepala Kober se- Kecamatan Mangunreja menyerahkan bantuan peduli Cianjur kepada ketua Panitia Penggalangan Dana Cianjur, dalam hal ini Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan Mangunreja, Rabu (30/11/2022).

Ketua penggalangan dana Peduli Cianjur Ida Kartini menyampaikan rasa syukur atas telah terkumpul dana yang lumayan besar.

"Mudah-mudahan dapat meringankan beban korban bencana di Kabupaten Cianjur. Amanah ini akan dititipkan ke Pimpinan Daerah ( PD) Himpaudi Kabupaten Tasikmalaya yang kemudian akan dikirim sesuai jadwal yang telah ditentukan," ungkap Ida.

Ida menambahkan bahwa atas nama pengurus PC Himpaudi Kecamatan Mangunreja menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala Sekolah, Murid dan orang tua Kober se- Kecamatan Mangunreja, dan berharap semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan dari Alloh SWT dan bermanfaat bagi korban bencana. (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA