Selasa, 23 April 2024 02:50 WIB

Pelanggan Keluhkan Kantor Cabang Garut Kota PDAM Tirtan Intan Pindah Alamat

Rabu, 10 Mei 2023 11:56:21

Oleh: Redaksi | 435 view

TribuanaNews - Garut

Kantor Cabang Garut Kota PDAM Tirta Intan pindah Alamat semula di jln Pramuka Komplek Islamic Center ( Samping Kantor Baznas- red) sekarang menempati gedung baru di jln Raya Bayongbong Km 2 Kelurahan  Muarasanding (Eks Gudang Tengki) yang tempatnya milik Perusahan PDAM Tirta Intan Garut.

Kepala Cabang Garut Kota Dodi Sugandi SH.Membenarkan 
adaya kepindahan tempat kerjanya.yang semula di jln pramuka sekarang ke Muara sanding.Namun demikian tidak menjadi persoalan bagi kami dengan pindahnya tempat.Senin 9/05/2023.

Lanjut Dodi terhitung senin  8 Mei 2023 kami telah pindah alamat dan untuk pelayanan tetap berjalan seperti biasanya, baik pelayanan pembayaran rekening air bisa melalui loket PPOB atau melalui sistem online.dan untuk pelayanan pemasangan baru.pengaduan konsumen tetap berjalan dan tidak ada perubahan.ucapnya 

"Kami mohon maaf  kepada semua pelanggan yang ada di wilayah Kerja Kami, yang  merasa kejauhan bila datang cabang Garut kota, baik untuk berkordinasi atau konsultasi terkait dengan kinerja Kami. Namun demikian kita berharap semuanya tidak membersoalkan dengan kepindahan kantor Cab Garut Kota.

Lain halnya dengan salah seorang Pelanggan/Konsumen PDAM Ugan 52 thn warga Kp Wanasari Kota wetan.Saya merasa gembira dengan memempati kantor barunya.yang mudah mudahan tidak berpindah-pindah lagi.setau saya dari jln kiansantang ke kantor Yantap Pemda.terus ke jln Pasundan.ke jln Pramuka terus dari muara sanding mau kemana lagi.

lanjut Ugan kita harus berpikir secara akurasi ekonomi, banyangkan saja kalau konsumen yang berada di jln sudirman atau di sukaregang, mereka menggunakan angkot dua kali naik. Beda halnya kalau ada di pusat kota seperi jln pramuka kemaren, hampir semua angkot melintasnya, berharap kepada pihak PDAM semestinya untuk membantu pelayanan bisa tidak membuka pos loket pelayanan pembantu supaya lancar"ucapnya. (Wahyu)

Komentar Anda

BACA JUGA