Sabtu, 13 Juli 2024 22:12 WIB

Pelatihan Digital Marketing Diikuti Kaum Milenial Dengan Antusias

Kamis, 18 Januari 2024 14:56:39

Oleh: Redaksi | 272 view

Tribuana News. Singaparna - Sebanyak lima puluh kaum Milenial  mengikuti pelatihan Digital Marketing, yang dilaksanakan selama 7 hari.

Peserta diberikan pelatihan tentang: 
Merencanakan Riset terhadap Sebuah Produk dan/atau merek, Menggunakan Media Sosial dan Aplikasi Daring ) online tools), Melaksanakan Kegiatan Analisa di Media Sosial dan Media Bisnis Digital, Mempersiapkan Konten Digital, dan Melaksanakan Kegiatan Promosi.

Pelatihan Digital Marketing ini bertujuan untuk menginspirasi para peserta agar dapat memasarkan produknya secara online dengan menggunakan konten promosi yang menarik dan teknik optimalisasi penggunaan layanan promosi berbayar.

Demikian yang disampaikan oleh H. Arip Rachman, SE., MM (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat) yang membuka acara dan memberikan sambutan pada Pelatihan Digital Marketing yang digelar oleh Balai Diklat Industri Yogyakarta bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi VII, Donu Maryadi Oekon, pada Kamis (11/01/2024)
di lokasi kegiatan cafe Kawa Leaves Singaparna.

"Saya mengajak milenial untuk bisa berkontribusi dalam mengembangkan Ekonomi Keluarganya masing-masing khususnya dengan hadirnya kegiatan Pelatihan ini bisa mendongkrak Ekonomi Bangsa di bidang Digital," tegas Arip.

Sementara itu Galih salah seorang peserta pelatihan saat diwawancara Tribuana News mengatakan bahwa peserta dilatih tentang teori marketing dengan menggunakan media digital dan sosial, mulai dari Analisis prodak, membuat konten prodak, Promosi prodak. 

"Saya berharap dari kegiatan ini kita bisa mengaplikasikan dengan baik apa saja yang sudah diajarkan sehingga meningkatkan omset perusahaan kita, baik di pemasaran atau jasa. Dan untuk para pencari kerja serifikatnya sangat berguna karena kita mendapatkan sertifikat dari BNSP," pungkasnya.- (Ayi Ahmad H)

Komentar Anda

BACA JUGA