Minggu, 23 Juni 2024 03:10 WIB

Pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2024

Minggu, 09 Juni 2024 04:17:56

Oleh: Redaksi | 33 view

Tribuana News Tasik Kota

Sabtu, 8 Juni 2024 bertempat di Gedung Dakwah Islamiyah Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menghadiri Pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kemenag Kota Tasikmalaya, Danramil Tawang, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua 1 DPD BKPRMI Pusat, Ketua BKPRMI Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Kota Tasikmalaya Dr. Drs. Ivan Dicksan Hasannudin menyampaikan bahwa anak-ana adalah aset berharga bagi masa depan dan merupakan cerminan serta harapan dan cita-cita bangsa. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membimbing, mendidik, dan memberikan teladan yang baik kepada mereka.

Ia juga berharap melalui kegiatan FASI ini dapat melahirkan generasi yang memiliki kepribadian yang kuat, tangguh, dan mampu menghadapi tantangan zaman dengan berpegang teguh pada nilai-nilai agama dan moral.

Pada kegiatan FASI XII ini ada 9 jenis perlombaan yang diselenggarakan di 5 tempat yang berbeda. Perlombaan tersebut antara lain: Tartil Al Qur'an, Peragaan Sholat, Ikrar dan Puitisasi Tarjamah Al-Quran, Nasyid Islami, Cerdas Cermat, Ceramah Agama Islam, Tahfidz Juz Amma, Syarhil, dan Kisah Islami.

Sumber : Diskominfo Kota Tasikmalaya

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA