Rabu, 21 Februari 2024 19:17 WIB

Pemdes Lewidulang Kecamatan Sodonghilir Menggelar Acara Halal Bihalal

Selasa, 09 Mei 2023 17:45:45

Oleh: Redaksi | 142 view

Tribuana News. Sodonghilir - Mengusung tema "Dengan Silaturahmi,  Mari Kita Pererat Persaudaraan, Menuju Desa Lewidulang Yang Aman, Nyaman Dan Bersahaja" Pemdes Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir dalam momentum Idul Fitri 1444 H yang lalu, telah menggelar acara Halal Bihalal di Halaman Kantor Desa Leuwidulang, Sabtu (06/05/2023).

Nampak hadir pada kesempatan tersebu Camat Sodonghilir, Kapolsek, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat Desa Leuwidulang.

Uhan S.Pd.I selaku Kepala Desa Lewidulang saat ditemui Tribuana News mengatakan bahwa pada kesempatan ini bisa  mengadakan acara Halal bihalal sekaligus mengumpulkan warga masyarakat dan semua lembaga yang ada di desa Lewidulang dari mulai DMI , Kordes , MUI ,Karang Taruna dan yang lainnya.

"Alhamdulilah semua pihak mendukung dengan adanya Halal Bihalal dan selanjutnya selain daripada itu kami mengadakan acara ini dihadiri oleh KH. Burhanuddin Marbu dari Nangeuleng Cigalontang, sekaligus sebelum itu saya mengadakan hiburan untuk menghibur masyarakat dengan tujuan supaya Lewidulang lebih meriah," katanya.

Uhan menambahkan bahwa pihak Pemdes dan masyarakat ini sangat nyambung dalam  mengadakan acara ini, sesuai dengan keinginan dan usulan dari warga masyarakat supaya diadakan acara ini sekaligus acara hiburan.

"Alhamdulillah setiap tahun diadakan acara seperti ini namun untuk tahun ini ada lebihnya dengan mengadakan hiburan. Tujuan dan harapan saya untuk ke depan adalah ingin Lewidulang itu lebih aman lebih nyaman lebih maju lebih kompak dalam segala bidang," ujarnya.

Saat disinggung soal Pilkades mendatang, Uhan berujar bahwa ia akan kembali maju mencalonkan lagi.

"Insya Allah dengan suara warga masyarakat yang begitu antusias dan mendukung saya maka  saya ingin maju lagi di  2024," pungkasnya sambil tersenyum. (Aris)

Komentar Anda

BACA JUGA