Minggu, 25 Februari 2024 10:02 WIB

Pemkab dan Pemkot Tasikmalaya Gelar Halal Bi Halal Di Dadaha

Jumat, 05 Mei 2023 13:16:22

Oleh: Redaksi | 192 view

Bupati Tasikmalaya: "Sinergitas dan Kolaborasi Kabupaten dan Kota Tasikmalaya Untuk Wujudkan Kesejahteraan"

Tribuana News.  Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin, hadir dalam acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten & Kota Tasikmalaya Tahun 1444 H di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (3/5/2023).

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menyampaikan halal bihalal perdana terasa istimewa.

"Walaupun sudah agak telat tetapi tidak mengendurkan niat kita untuk bersilaturahmi di bulan fitri ini. Halal bihalal ini terasa sangat istimewa karena dilaksanakan bersama oleh Pemda Kabupaten Tasikmalaya dan Pemkot Tasikmalaya. Ini merupakan salah satu sinergitas antara pemkab Tasikmalaya dan Pemkot Tasikmalaya.
Mari kita tingkatkan sinergitas dan kolaborasi ini secara berkelanjutan dan mewujudkan kesejahteraan di Tasikmalaya," tegas Bupati Ade.

Hadir pada acara ini PJ. Wali Kota Tasikmalaya, mantan Bupati Tasikmalaya Periode 2001-2006, mantan Wali Kota Tasikmalaya Periode 2012-2021, unsur Forkopimda Kota & Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP. PKK Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Ai Diantani Sugianto, para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA