Sabtu, 20 April 2024 13:58 WIB

Penataan Jalan K.H Zainal Mustofa dan Jalan Cihideung Dibahas Dalam Rapat Koordinasi

Rabu, 06 April 2022 11:43:43

Oleh: Redaksi | 284 view

Tribuana News. Kota Tasikmalaya - Walikota Tasikmalaya didampingi Sekretaris Daerah pimpin Rapat Koordinasi tentang penataan Jalan K.H Zainal Mustofa dan Jalan Cihideung yang dihadiri para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota bertempat bertempat bertempat di Aula Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Senin (04/04/2022).

Dalam wawancaranya, Walikota Tasikmalaya mengatakan tujuan mengumpulkan semua dinas terkait dengan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, dikarenakan Dinas PU akan mulai melaksanakan penataan Jalan K.H Zainal Mustofa dan Jalan Cihideung.      Selain itu juga perlu penunjang dari dinas terkait untuk mempersiapkan diri dari sekarang. Selanjutnya Walikota mengamanatkan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk mendata semua pedagang mulai dari Jalan K. H Zainal Mustofa sampai Jalan Cihideung agar diprioritaskan pedagang yang berasal dari wilayah Kota Tasikmalaya.

"Kita berdayakan mereka dengan tertib karena itu sudah semi pedestarian.  Rencananya penataan Jalan K.H Zainal Mustofa dan Jalan Cihideung dimulai dari bulan Mei dan ditargetkan pada bulan Agustus sudah selesai," pungkasnya. -(Diskominfokota)

Komentar Anda

BACA JUGA