Minggu, 25 Februari 2024 10:06 WIB

Pengecoran Mesjid Miftahul Huda Libatkan Ratusan Warga

Sabtu, 18 Februari 2023 10:43:10

Oleh: Redaksi | 158 view

Tribuana News. Salebu - Ratusan warga masyarakat dari dua Kedususan yaitu Ciranjeng dan Kedusunan Malingping bergotong royong melaksanakan pengecoran Masjid Miftahul Huda Kp. Rontog Desa Salebu Kecamatan Mangunreja. Sabtu, 18/02/2023.

Pengecoran Mesjid Miftahul Huda dengan ukuran 10 X 12 meter selesai dalam waktu yang singkat dengan menggunakan dua mesin molen.

Turut serta bergotong royong dalam pengecoran Mesjid Miftahul Huda tersebut para Kyai, Kepala Desa Salebu Ade Supyan,  tokoh masyarakat, dan Santri Pondok Pesantren Bahrul Huda Malingping.

Saat ditemui Tribuana News, Ketua Panitia Pembangunan Alit Sudrajat menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya membantu pengecoran Mesjid Miftahul Huda Kp. Rontog ini.

Alit juga terharu atas kekompakan semua masyarakat dari mulai ibu-ibu, pemuda-pemudi, orang tua, masyarakat dan para donatur yang telah membantu kelancaran pembangunan mesjid tersebut.

"Mudah-mudahan Alloh SWT membalas kebaikan bapak/ibu  dunia dan akhirat, kami juga berharap do'a dan bantuannya untuk penyelesaian pembangun mesjid tersebut sehingga di bulan suci Romadhon dapat di gunakan dalam kegiatan peribadahan," pungkasnya. (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA