Minggu, 23 Juni 2024 01:12 WIB

Pengukuhan 820 Satlinmas Kabupaten Tasikmalaya

Kamis, 30 Mei 2024 12:37:50

Oleh: Redaksi | 54 view

Tribuana News Tasikmalaya

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.Ip., mengukuhkan 820 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan dan Kabupaten, di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (29/5/2024).

Bupati Ade menyampaikan selamat kepada para Linmas yang telah dilantik. "Atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, saya mengucapkan selamat kepada Bapak-bapak Ibu-Ibu sekalian, yang Allah takdirkan mewakili Linmas se-Kabupaten Tasikmalaya, hanya 2 orang Linmas kecamatan per-desa di Kabupaten Tasikmalaya. Dari 4000 orang pendaftar, saudara-saudara terpilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.", ujar Bupati Ade.

"Saya dengan seluruh jajaran untuk urusan pengabdian, urusan loyalitas dan urusan ketulusan membantu masyarakat, kami yang harus belajar kepada saudara-saudara sekalian." tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya, para Camat, para Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum, serta para tamu undangan lainnya.

Sumber : Dishubkominfo Tasikmalaya

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA