Selasa, 23 April 2024 02:17 WIB

Peracik film Halalkan atau Tinggalkan berkolaborasi dengan film Starvision "172 Days"

Kamis, 22 Februari 2024 14:05:17

Oleh: Redaksi | 87 view

Tribuana News - Perkembangan industri kreatif semakin meluas, dengan berbagai genre, tak sedikit masyarakat yang sangat antusias dan menunggu tayangnya film, salah satunya film yang bergenre religi romantis.

Starvision memperkenalkan produksi film terbarunya yang berjudul "172 Days" film yang diangkat dari kisah cinta nyata 2 insan, antara alm putra ust Arifin Ilham,yakni Ameer Adzikra dan sang istri, Nadzira Shafa.

Film tersebut akan segera tayang di bioskop dan hari ini memasuki tahap promosi film.
Starvision mengundang Elvas Asmi, pegiat Film Tasik sebagai Narasumber di Acara Kajian & Talkshow "Hijrah-Taaruf-Nikah" yang berlangsung di 2 lokasi, yakni Bogor dan Bekasi.

Selepas acara, peracik film Halalkan atau Tinggalkan asal Tasikmalaya,Elvas Asmi mensyukuri hal ini.

"Alhamdulillah, tidak menyangka diundang oleh tim Starvision, yang kita tahu merupakan lembaga film Professional, suatu kehormatan terimakasih Starvision. Ini tentu menjadi semangat bagi saya pribadi
tak lupa terimakasih kepada kang Abay yang telah menjembatani, semoga kedepan kita bisa kembali bersilaturahmi," pungkasnya.

Para netizen pengikut Elvas Asmi, berpesan untuk segera berswa foto bersama aktor yang selama ini mereka bilang mirip, yakni Bryan Domani.

@nurazmiatun "aa jangan lupa nanti foto sama kembaran ya, jujur kalian mirip, kita tunggu ya hehe," ungkapnya.

Elvas pun mengakhir bahwa ia sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin ikut serta dalam berkarya, salah satunya program atau event kolaborasi.

"Justru saya rasa kita (Alkisah Cinema) harus banyak belajar dari mereka mereka yang terdahulu, ikhtiarpun selalu ingin seperti itu, ada sedikit peluang kita harus gas,  ya mudah-mudahan kita bisa saling bertukar ilmu, siapapun kita terbuka untuk peluang kolaborasi," harapannya.- (Galih W)

Komentar Anda

BACA JUGA