Selasa, 16 April 2024 11:35 WIB

Perdana, Event Trampoline Party di Tasikmalaya Berlangsung Meriah

Minggu, 09 Januari 2022 07:29:26

Oleh: Redaksi | 753 view

 

TribuanaNews. Kota Tasikmalaya -- Sebanyak 19 grup peserta mengikuti Trampoline Party. Event tersebut di gelar oleh NAM Home Studio yang bekerja sama dengan Otjoeh Caffe, bertempat di Otjoeh Caffe, Jalan Mangin Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, pada Sabtu, (8/1/2021). 

Salah satu Instruktur, Poppy Christine yang akrab dipanggil Cipop memaparkan kepada TribuanaNews, bahwa geliat trampolin di Tasikmalaya sangat pesat. Karena sejak dibukanya kelas Trampolin pada Januari 2020 lalu member NAM Home Studio hanya enam sampai sepuluh, namun sekarang sudah mencapai tiga ratus lebih.

Diketahui, Trampoline Fitness adalah sejenis olahraga cardio yang efektifitas pembakaran kalorinya 3 kali lipat, dari lari selama setengah jam sama dengan bermain trampoline selama 10 menit. Latihan olahraga dengan menggunakan trampolin juga dapat memperkuat sistem rangka tubuh dan meningkatkan massa tulang. Selain itu, aktivitas ini juga dapat meningkatkan sirkulasi oksigen dalam tubuh yang berguna untuk peningkatan energi. 

"Karena itu ibu-ibu senang tuh kalau mereka trampolinan, sensasinya main-main loncat-loncat tapi membakar kalori banyak. Banyak member saya yang berhasil menurunkan berat badan 3 sampai 10 kilo dalam 3 sampai 6 bulanan," kata Cipop.

Cipop menambahkan, ia mengapresiasi kerja keras para peserta yang selama ini berlatih dengan mengadakan lomba.

"Dengan itu mereka semangat berlatih dan nanti kita berikan penghargaan buat penampilan yang terbaik," pungkasnya. 

Berikut pemenang Trampoline Party : 
•Juara 1:  Kelas Selasa malam 19.00, 
•Juara 2:  Kelas Sabtu malam 19.00, 
•Juara 3:  Kelas Sabtu siang 13.00, 
•Harapan 1:  Kelas Minggu malam 19.00, •Harapan 2:  Kelas Sabtu 11.00.-   (Galih W)

Komentar Anda

BACA JUGA