Minggu, 25 Februari 2024 07:57 WIB

Peringati Hari Jadi Ke-44, Pemdes Karyamukti Menggelar Tabligh Akbar Wayang Dakwah

Rabu, 05 Juli 2023 10:39:44

Oleh: Redaksi | 154 view

Tribuana News. Banjar - Memperingati Hari Jadi yang ke-44, Pemerintah Desa Karyamukti menggelar tabligh akbar dengan wayang dakwah dengan judul cepot nyantri yang dibawakan oleh dalang kondang dari Kabupaten Cilacap Anton Wartono, Senin (26/6/2023) bertempat di Aula Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Fikri Aditya, S.IP, Kepala Desa Karyamukti mengatakan, puncak acara peringatan Hari Jadi yang ke-44 tahun 2023 ini, kami menggelar acara tabligh akbar wayang dakwah dengan membawa tema cepot nyantri yang dimainkan oleh dalang kondang dari Kabupaten Cilacap Anton Wartono dan lomba tumpeng tingkat RT se Desa Karyamukti. 

"Selain tabligh akbar, sebelumnya kami juga menggelar berbagai kegiatan, diantaranya, Upacara Hari Jadi Desa yang ke-44, ziarah kubur makam almarhum Kepala Desa Karyamukti, lomba pidato, tahfid dan adzan tingkat Madrasah Diniyah, lomba mewarnai dan kaligrafi untuk tingkat PAUD dan RA, tournament bola volly tingkat SD se Kecamatan Pataruman, tournament sepak bola tingkat SD se Kecamatan Pataruman, perpisahan PAUD tingkat Desa, lomba Asma'ul Husna, jalan sehat, festival nasi liwet, fun bike dan adventure," jelasnya. 

Ia menambahkan, masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang digelar dalam memperingati Hari Jadi Desa Karyamukti. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA