Minggu, 25 Februari 2024 09:05 WIB

Peringati Hari Jadi Ke-50, Pemdes Desa Mulyasari Kota Banjar Menggelar Kegiatan Jalan Santai

Rabu, 14 Juni 2023 17:04:57

Oleh: Redaksi | 258 view


Tribuana News. Banjar -- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Mulyasari yang ke-50, yang bertempat di halaman Kantor Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman. Minggu (11/06/2023).

Peringatan Hari Jadi Desa Mulyasari Ke-50 diperingati tanggal 14 Juni dengan mengusung tema “Bangkit Bersinergi Mulyasari Mandiri”, yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Mulyasari. Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-50 Desa Mulayasari. Wakil Wali Kota berharap, di usia 50 ini,  Desa Mulyasari menjadi desa yang maju dan berkembang, sehingga mampu meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Lebih lanjut,  Wakil Wali Kota menjelaskan bahwa, seluruh desa di Kota Banjar telah menjadi desa mandiri utama. Untuk itu, seluruh desa di Kota Banjar telah mendapat bantuan Mobil Maskara dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Di Jawa Barat, hanya Kota Banjar yang seluruh desanya mendapat bantuan Mobil Maskara dari Provinsi. Di Jawa Barat, jumlah desa lebih dari 6.000 desa, namun bantuan Mobil Maskara hanya berjumlah 500 unit, jadi daerah lain tidak semua desanya mendapat bantuan Mobil Maskara. Desa Mulyasari juga telah menerima bantuan Mobil Maskara bersama tiga desa lain di Kota Banjar, sehingga seluruh desa di Banjar telah mempunyai Mobil Maskara,” jelas Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota berkesempatan melakukan pengundian door prize bagi peserta jalan santai yang dilanjutkan dengan tinjauan ke beberapa stand UMKM Desa Mulyasari. (Herman/Kominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA