Selasa, 30 April 2024 13:35 WIB

Peringati HUT PGRI Dan HGN, Pengurus PGRI Pamarican Ciamis Gelar Upacara Bendera

Sabtu, 27 November 2021 07:18:09

Oleh: Redaksi | 232 view


Tribuana News. Ciamis - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke -76, dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-27, Tahun 2021, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Pamarican, menggelar Upacara dan kegiatan lainnya yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Pasirjati Ground Hill, Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekmat Kecamatan Pamarican, Heliana Arief.

Ketua PGRI Cabang Pamarican, Handoko, M.Pd., mengatakan bahwa Pengurus PGRI Cabang Pamarican, dalam memperingati HUT PGRI Ke-76, dan HGN Ke-27, Tahun 2021 ini mengisinya dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Upacara, serta kegiatan olahraga, dan santunan bagi Anak Yatim Piatu.

“Dalam memperingati HUT PGRI ke-76 dan HGN Ke-27, Tahun 2021, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pamarican, usai  menggelar Upacara, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga, diantaranya Gebyar Senam,
Pertandingan Bola Volley putra dan putri antar Ranting PGRI, Lomba Bakiak putra dan putri antara Ranting PGRI, Menyanyi Solo antar Ranting PGRI, dan santunan bagi Anak Yatim Piatu sebanyak 25 orang, hasil kerjasama dengan pihak Baznas Kabupaten Ciamis,” ungkap Handoko.

Handoko, berharap diusianya yang makin tua, kedepan PGRI semakin maju, kompak, solid, dan bersinergi dengan semua pihak. Serta bisa selalu mendampingi, dan memperjuangkan hak-hak Guru. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA