Selasa, 07 Februari 2023 09:15 WIB

Pesan Penilik di Acara Silaturahmi IGTK Kecamatan Mangunreja

Jumat, 07 Oktober 2022 13:20:48

Oleh: Redaksi | 199 view


Tribuana News. Pangandaran -

Mempererat tali silaturahmi dianjurkan Al-Quran dan Al-Hadist, banyak cara dan tempat untuk bisa terselenggaranya silaturahmi, dengan keakraban diantara teman se-profesi bisa lebih saling mengenal satu sama lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh IGTKI Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, Pantai Pangandaran menjadi tempat bersilaturahmi Keluarga Besar IGTKI PC. Mangunreja.

Ketua IGTKI Kecamatan Mangunreja Een Dahliah, S.Pd, memberikan alasannya bahwa kunjungannya ke  Pangandaran ini bertujuan mempererat silaturahmi antara guru TK se-Kecamatan Mangunreja dan keluarganya yang sudah kenal atau yang belum kenal sehingga terjalin keakraban penuh kekeluargaan.

Hal senada disampaikan Penilik PAUD Kecamatan  Mangunreja Nunung Nurlela, S. Pd,.M.Pd dalam pesannya mengajak agar silaturahmi ini harus menjadi ikatan yang lebih erat sesama guru TK dan keluarganya.
Dan Pangandaran yang dikunjungi ini memiliki pantai dengan segala keindahannya dan  kekayaan sumber daya alam yang harus disyukuri dan digali untuk dijadikan tema pembelajaran, sekaligus menjaga kelestariannya.

"Jadikan kegiatan represhing ini untuk meningkatkan semangat setelah selama ini banyak kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran, dan menjadi penyegaran dalam proses belajar," pungkasnya.- (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA