Rabu, 21 Februari 2024 17:46 WIB

Pesan Wakil Bupati CNY Untuk Pengurus FKKSMKS Kabupaten Tasikmalaya

Minggu, 05 Februari 2023 08:04:59

Oleh: Redaksi | 224 view


Tribuana News. Singaparna - Bertempat di SMK YPC Singaparna, Forum Komunikasi Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (FKKSMKS) Kab. Tasikmalaya masa Hidmat 2022-2026 resmi di Lantik oleh Pengurus FKKSMKS Provinsi Jawa Barat, Sabtu, (4/02/2023).

Hadir pada acara tersebut perwakilan KCD XII Provinsi Jawa Barat Drs. Dadang abdul patah, MM, Ketua FKKSMKS Provinsi Jawa Barat,  Kasat Binmas Polres Tasikmalaya, Perwakilan Kejaksaan Negeri Singaparna dan tamu Undangan lainnya.

Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, S. Pd., M. A.P dalam sambutannya menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru atas segala pengorbanan, dedikasi, tenaga dan lain-lain. 

"Jaga kekompakan anggota FKKSMKS Kabupaten Tasikmalaya, karena kalau jalan sendiri-sendiri yakin yang maju akan lebih maju, yang tertinggal makin tertinggal.  Maka salah satu solusinya ada wadah FKKSMKS yang baru dilantik.


Kembangkan setiap potensi yang ada baik antar sesama SMK atau dunia usaha dan Lembaga. 
Jaga komunikasi dan kolaborasi dengan semuan elemen," pesannya.

Ketua FKKSMKS Kabupaten Tasikmalaya DR. H. Ahmad Sopandi, M. Pd. saat ditemui Tribuana News disela-sela pelantikan menyatakan, punya visi ingin membantu pelayanan terbaik seluruh SMK Swasta, sehingga tidak ada indikasi sekolah besar dan kecil karena  sama-sama punya kesempatan yang baik untuk mengelola sekolah, sehingga menjadi sekolah yang unggul dan hebat 

"Kami akan melakukan koordinasi dan kolaborasi sebagai syarat mutlak untuk maju dalam pengelolaan organisasi dan pengelolaan sekolah SMK," ujarnya.

Lebih lanjut H. Ahmad menyampaikan program akan melaksanakan rapat-rapat pengurus untuk membahas program kerja yang sifatnya terukur dan dimaksimalkan kegiatannya, bukan program yang muluk tapi tidak tersentuh tidak di implementasikan.

"Program turun kebawah untuk menyentuh seluruh SMK Swasta yang perlu bantuan akademik atau bentuk lain yang intinya," pungkasnya. (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA