Sabtu, 13 Juli 2024 22:36 WIB

Pimred Tribuana News H.Burhani Sampaikan Selamat atas Pernikahan Keponakannya

Sabtu, 06 Juli 2024 12:50:52

Oleh: Redaksi | 69 view

Tribuana News Tasikmalaya

Menghabiskan hidup dan menua bersama kekasih idaman bisa dikatakan sebagai suatu impian bagi setiap orang, sehingga sudah banyak yang melakukan pernikahan. Oleh karena itu, hampir setiap pasangan laki-laki dan perempuan ingin sekali untuk mewujudkan suatu pernikahan agar membuat kedua pasangan dapat hidup bersama.

Demikian halnya dengan sepasang sejoli yang sudah bersepakat untuk mengakhiri masa lajangnya masing-masing dan siap untuk saling berikrar membangun bahtera rumah tangga yang bahagia.

Adalah Siti Ismi Nurani atau yang lebih akrab dipanggil Ismi, hari ini Sabtu 06/07/2024 telah resmi dipinang oleh kekasihnya Budi Kurniawan. Akad nikah yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB itu dilangsungkan dalam suana khidmat dan bertempat di Kampung Negla Kelurahan/Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Selepas akad nikah dilanjutkan dengan resepsi pernikahan, hadir pada kesempatan itu juga Pemimpin Redaksi Tribuana News H. Burhani beserta keluarga. Hal itu karena mempelai wanita, Ismi yang tiada lain adalah keponakan dari Pimred H. Burhani.

Pimred H. Burhani merasa bahagia karena bisa hadir dan ikut menyaksikan prosesi pernikahan keponakannya itu. Secara khusus Pimred H. Burhani berharap semoga acara pernikahan kali ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir bagi kedua mempelai.

“Selamat menempuh kehidupan baru bagi keponakanku tercinta. Semoga engkau selalu dicintai pasanganmu sampai akhir hayat. Dan semoga pernikahan ini menjadikan pernikahan yang pertama dan terakhir bagi kalian berdua. Menjadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah. Barokallahulaka wabaroka 'alaikum wajama'a bainakuma fii khoir.” ujarnya.

Acara dari awal sampai akhir dapat berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan. Turut hadir seluruh keluarga besar kedua mempelai, kerabat, sahabat dan juga para tamu undangan lainnya. d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA