Selasa, 07 Februari 2023 08:11 WIB

PKKS SMP Bahrul Huda Malingping Mangunreja Berjalan Lancar

Sabtu, 24 Desember 2022 14:45:32

Oleh: Redaksi | 404 view


Tribuana News. Mangunreja - Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) adalah salah satu amanat Undang-undang, dengan tujuan untuk mengukur dan mengetahui kualitas Kemampuan Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai kepala kekolah.

Di penghujung tahun 2022 sekolah yang mendapatkan jadwal PKKS adalah SMP Bahrul Huda Malingping yang beralamat di Kampung Malingping Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Sabtu (24/12/2022).

Tim penilai dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya diwakili Pengawas pembina Dudi Rohdinulhak, S.Pd., M.Pd. dan
Drs. H. Pupung Nuryaman, M.Pd. Dan menurut Tim penilaian SMP Bahrul Huda adalah sekolah yang pertama yang melaksanakan penilaian.

Menurut Kepala SMP Bahrul Huda Malingping Ustadz Muhamad Subhan Diaul Fahmi, S. Pd.I  saat ditemui Tribuana News diruang kerjanya mengatakan pihaknya merasa tenang telah melaksanakan PPKS dengan lancar.

Menurutnya kegiatan PKKS ini sangat banyak manfaatnya, selain sebagai sarana silaturahmi, juga menjadi alat ukur kemampuan Kepala Sekolah dalam menjalankan program-program yang sudah direncanakan sebelumnya agar dapat terlaksana dengan baik dan dapat ditindak lanjuti  demi kemajuan sekolah di tahun yang akan datang.

"Kedepannya semoga sekolah kami dapat menjalankan program-program sekolah dengan baik sesuai dengan aturan Pemerintah dan menjadi pedoman untuk kami menata warga sekolah yang beriman, berkualitas, inovatif dan mandiri sesuai dengan Visi sekolah kami," harapnya.

Terakhir Subhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Bahrul Huda Almuntadhri, Pengawas Pembina, Komite dan Guru-guru yang telah membantu dalam pelaksanan baik sebelum maupun dalam pelaksanaan PKKS. (Cecep Paijunnajat)

Komentar Anda

BACA JUGA
Selasa, 17 Januari 2023