Sabtu, 13 Juli 2024 22:21 WIB

Plh. Wali Kota Tasikmalaya Ikuti Senam Masal Gurak (Minggu Bergerak)

Minggu, 23 Juni 2024 14:19:31

Oleh: Redaksi | 55 view

Tribuana News Tasik Kota

Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya Plh.Wali Kota Tasikmalaya bersama Ribuan Masyarakat Antusias Ikut Senam Masal dalam Event Bertajuk Gurak Sabtu, 22 Juni 2024

Peserta yang didominasi oleh komunitas pencinta senam dari berbagai wilayah di Kota Tasikmalaya tampak ceria dan bersemangat mengikuti setiap gerakan yang dibarengi oleh musik.

Dalam Keterangannya, ia menyampaikan Senam Massal massal bertajuk Minggu Bergerak (Gurak) ini merupakan program Dispora Jawa Barat (Jabar) bekerja sama dengan Disporabudpar Kota Tasikmalaya, SP3OR Kota Tasikmalaya, KORMI, serta Igornas Kota Tasikmalaya.

Plh Wali Kota Tasikmalaya, yang juga menjabat sebagai Kadispora Jabar, Drs. Asep Sukmana Msi mengatakan bahwa event bertajuk Garuk ini merupakan program rutin Dispora Jabar.

"Ini program rutin Dispora Jabar, bekerja sama dengan Pemda setempat. Setahun dihelat di lima daerah. Alhamdulillah tahun ini berkesempatan di Kota Tasikmalaya, di mana saya menjadi Plh Wali Kota Tasikmalaya,"

Menurutnya, animo masyarakat Kota Tasikmalaya dalam berolahraga sangat luar biasa. Hal ini terbukti dengan habisnya tiket yang disediakan oleh panitia sebanyak 2.500 tiket, yang dibagikan secara gratis.

"Saya melihat animo masyarakat Tasikmalaya luar biasa untuk event olahraga. 2500 kupon disebar dan habis, hari ini Bale Kota meriah," ucapnya.

Ia menyebutkan, event ini juga bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat, terutama untuk membuat mereka lebih bugar. "Ini upaya supaya masyarakat lebih bugar, banyak beraktivitas, dan sehat," jelasnya. (TIM)

Komentar Anda

BACA JUGA