Selasa, 07 Februari 2023 08:51 WIB

Pondok Pesantren Miftahul Khoer Manonjaya Salurkan Bantuan ke Cianjur

Rabu, 07 Desember 2022 21:39:36

Oleh: Redaksi | 233 view

Tribuana News. Cianjur -  Perwakilan dari Pondok Pesantren Miftahul Khoer Manonjaya tiba di lokasi terdampak bencana gempa bumi Cianjur, Rabu (7/12/2022) dan langsung menyalurkan  bantuan kepada warga sekitar.

K.H Izzudien Almailabari yang sering disapa H. Abang sebagai perwakilan dari Pondok Pesantren Miftahul Khoer mengatakan bahwa bantuan ini alakadarnya, namun pihaknya berharap apa yang diberikan bermanfaat buat semua warga yang terdampak bencana.

"Insya Alloh dalam waktu 3 hari kedepan kami akan kembali lagi ke lokasi ini dengan membawa bantuan lainya. Mudah-mudahan para donator diberkahi oleh Alloh SWT. dan warga yang terdampak bencana dierikan kesabaran," ujarnya.

Ujang Rahmat salah seorang warga Kp. Selaeurih RT.01/RW.04 Desa Benyot Kecamatan Cugenang yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Abang selaku perwakilan dari HISAMI dan Ponpes Miftahul Khoer yang telah memberikan bantuan kepada warganya antara lain berupa mie instan, sembako, air mineral, dan lain-lain. 
Menurutnya lokasi yang terkena dampak ialah Kp. Selaeurih sebanyak 90 KK (300 jiwa).

Lebih lanjut H.Abang menambahkan bahwa pihaknya selama di Cianjur telah menyalurkan bantuan di 4 lokasi, antara lain:
1. Kp. Buniaga RT.02/RW 07 Desa Ciherang Kecamatan Pacet.
2.Kp. Salaeurih Desa Benyot Kecamatan Cugenangm
3. Kp. Nagrog Desa Benyot Kecamatan Cugenang
4. Kp Barukaso Desa Sukamulya Kecamatan Cugenang, dan yang terakhir Kp. Pasekon Desa Cipendawa Kecamatan Pacet

"Alhamdulillah semua bantuan dari para donatur yang kita kumpulkan sudah disalurkan kepada yang membutuhkan di lokasi terdampar bencana, dan tentunya kami sangat mengharapkan kembali bantuan selanjutnya dari para donatur karena ini akan terus berlanjut," pungkasnya. (Bihin)

Komentar Anda

BACA JUGA