Kamis, 13 Juni 2024 05:08 WIB

RA Annisa Sabet Juara untuk Semua Katagori pada Lomba Marching band Anak Raudhatul Athfal se-Kabupaten Tasikmalaya

Jumat, 11 November 2022 11:25:08

Oleh: Redaksi | 594 view

Tribuana News. Singaparna - 


Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin secara  resmi membuka pencanangan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Agenda rangkaian jelang hari kelahiran Kementerian Agama yang akan jatuh tepat tanggal 3 Januari  Tahun 2023 ini juga bersamaan dengan Milad IGRA ke-20 yang berlangsung meriah dan diisi dengan Gebyar 4M dan Lomba Marching band, dengan Tema "Implementasi Merdeka Berkreasi untuk Anak Raudhatul Athfal" berlangsung di Lapangan upacara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (10/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya H. Dudu Rohman,M.Si, 
Ketua PW IGRA Provinsi Jawa Barat, Ka.Subag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Pengawas RA,
Ketua KKRA Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Tasikmalaya, ratusan Guru RA, para orang tua, peserta Lomba 4M dan Marching band.

Pada Lomba Marching band Anak Raudhatul Athfal se-Kabupaten Tasikmalaya Tim Marching band dari RA Annisa menjadi Juara Umum dengan mengumpulan 5 piala terdiri dari :
Juara I Color Guard
Juara I Formasi    
Juara I Majorrette   
Juara I Fercussion
Juara I Lagu

Kepala RA Annisa Donna Agustina saat ditemui Tribuana News usai penganugerahan Juara mengatakan semua prestasi yang diraih sekolahnya adalah hasil kegigihan anak didik RA Annisa yang hebat dan tidak kenal lelah, peran serta orang tua murid yang sangat mendukung program sekolah, dan tentunya juga peran guru dalam membimbing dan melatih Marching band dengan semangat dan penuh kesabaran.

"Ucapan terima kasih kepada semuanya, semoga kedepannya RA Annisa bisa lebih baik lgi dalam segala bidang. Piala ini milik kita, mari kita pertahankan bersama," tegasnya. (Ayi Ahmad Hidayat)

Komentar Anda

BACA JUGA