Selasa, 23 April 2024 03:12 WIB

Rakor Penguatan Kabupaten/Kota Layak Anak 2023, Dipimpin Sekda Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 15 Februari 2023 07:09:45

Oleh: Redaksi | 181 view

Dishubkominfo, Singaparna. - Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, membuka pelaksanaan Rapat Koordinasi Penguatan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2023  di Aula Wiradadaha Bappelitbangda Kabupaten Tasikmalaya, Senin (13/02/2023). 

Pada kegiatan ini, Sekda Zen  menyampaikan sambutan Bupati Ade Sugianto yang menekankan pentingnya koordinasi dan keterbukaan informasi antar instansi untuk menunjang Kabupaten Tasikmalaya dalam upaya meraih kategori Kabupaten/Kota Layak Anak 2023. 

Diharapkan seluruh pihak dapat memberikan data dan informasi secara tepat dan rinci agar Kabupaten Tasikmalaya dapat kembali mendapat predikat layak anak.

"Penting menjaga dan melindungi anak demi keberlangsungan bangsa. Anak adalah investasi kita bersama yang kelak akan memegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa," tegasnya. 

Diungkapkan  Sekda Zen, pemenuhan hak dan perlindungan anak merupakan salah satu prioritas jajaran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Kami mendapat amanah dari Pak Bupati untuk dapat kembali menjadikan Kabupaten Tasikmalaya sebagai Kabupaten Layak Anak seperti sebelumnya. Hal ini bukan hanya untuk penilaian tapi untuk menjadi jawaban kepada masyarakat secara utuh," imbuhnya.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas P3AKB Provinsi Jawa Barat, Staf Ahli Bupati Tasikmalaya, Asisten Daerah Seretariat Daerah, Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Dinas Sosial PPKB P3A, Kepala KPAID Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, para pimpinan BUMD/BUMD Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. (Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA