Selasa, 07 Februari 2023 08:27 WIB

Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan Agenda Peringatan Hari Jadi ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 19:10:47

Oleh: Redaksi | 61 view

Tribuana News. Tasikmalaya - Bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, dilaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Peringatan Hari Jadi ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, S.H, Senin, 17 Oktober 2022. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tasikmalaya, Gubernur Provinsi Jawa Barat, para pendiri Kota Tasikmalaya, pimpinan dan anggota DPRD Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jawa Barat atas kehadirannya di Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21.

"Ucapkan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh pengambil kebijakan mulai dari tingkat Pusat, Provinsi sampai dengan tingkat Kota Tasikmalaya, Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya atas dedikasi dan pengorbanannya untuk menciptakan Kota Tasikmalaya yang kondusif. Serta seluruh masyarakat yang telah memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani," ungkapnya.

Gubernur Provinsi Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil ST., M. UD menyampaikan pada sambutannya bahwa Kota Tasikmalaya masih memiliki banyak kesempatan untuk menata kotanya untuk meningkatkan ekonomi masyarakatnya.

"Di hari jadi Kota Tasikmalaya ke 21 ini, untuk kemajuan Kota Tasikmalaya, saya berpesan beberapa hal diantaranya adalah birokrasi mulai full digital, 5 kemajuan fisik yaitu sampah, penataan PKL, banjir, kemacetan, dan ruang Publik serta mengoptimalkan sumber dana selain APBD Kota Tasikmalaya seperti bank, KPBU, obligasi, dana umat, dan CSR," pesannya. (diskominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA