Selasa, 23 April 2024 01:57 WIB

Rapat Paripurna Ke-4 DPRD Kota Tasikmalaya Bahas Persetujuan Raperda

Jumat, 26 Mei 2023 21:53:02

Oleh: Redaksi | 449 view


Tribuana News. Kota Tasikmalaya - Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya diadakan Rapat Paripurna ke-4 DPRD Kota Tasikmalaya dengan Agenda Persetujuan Raperda Tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (PLP2B) dan Persetujuan Terhadap Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tasikmalaya serta Penyampaian Dua Buah Raperda, Kamis, (25/05/2023)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua Beserta Anggota Panitia Khusus Pembahas Raperda tentang PLP2B, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Asisten, Staff Ahli dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Para Camat dan Lurah Se-Kota Tasikmalaya, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, serta Tamu Undangan lainnya. 

Dalam sambutannya,  Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan dan anggota DPRD atas curahan perhatian, tenaga, pikiran, maupun pengorbanan waktu selama proses pengkajian dan pembahasan.

"Raperda tentang PLP2B pada hari ini dapat diparipurnakan dan mendapat persetujuan DPRD. Untuk itu kami mengapresiasi keputusan rapat paripurna DPRD yang telah menetapkan dua buah Raperda tentang Pemberdayaan dan Perlindungan Petani serta Raperda tentang Pelestarian Kebudayaan Daerah sebagai Prakarsa DPRD,  oleh karenanya dapat diteruskan proses pembahasannya bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan." jelasnya.- (red/diskominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA