Kamis, 13 Juni 2024 03:50 WIB

SANTUNAN DAN BUKA BERSAMA ANAK YATIM KERJASAMA BAZNAS KOTA TASIKMALAYA DAN R.M SAUNG JEMBAR

Selasa, 02 April 2024 11:55:55

Oleh: Redaksi | 67 view

Tribuana News Kota Tasikmalaya

Senin 1 April 2024, bertempat di RM Saung Jembar dilaksanakan kegiatan Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim kerjasama BAZNAS Kota Tasikmalaya dan R.M Saung Jembar, dengan total penerimaan santunan sebanyak 150 anak yatim yang ada di Kota Tasikmalaya.

Hadir pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan Setda Kota Tasikmalaya, Kepala BAZNAS Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Pemilik Saung Jembar, serta tamu undangan lainnya

Kerjasama antara Baznas dan R.M Saung Jembar ini merupakan bentuk kolaborasi untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H.

Dalam sambutannya Asda 1 Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah mengorganisir kegiatan ini dan telah menjadi lembag penyalur zakat, infaq, dan sedekah yang terpercaya di Kota Tasikmalaya.

Ia juga menginformasikan bahwa saat ini pemerintah telah me-launching GeCe 112 dan Hayu Gawe sebagai upaya Pemerintah Kota untuk mempercepat pertolongan kepada masyarakat yang mengalami kondisi gawat darurat. Diharapkan masyarakat Kota Tasikmalaya dapat memanfaatkan layanan tersebut dengan tepat untuk keadaan darurat seperti kebakaran, kerusuhan, kecelakaan, bencana alam, serta kondisi darurat lainnya.

Sumber : Diskominfo Kota Tasikmalaya

Diunggah oleh : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA