Selasa, 07 Februari 2023 08:32 WIB

Saring Aspirasi Masyarakat, Reses Ketua DPRD Ciamis Terapkan Prokes

Jumat, 12 Februari 2021 13:11:33

Oleh: Redaksi | 367 view

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis dari fraksi PDIP Nanang Permana bersilaturahmi dan melaksanakan reses dengan masyarakat Desa Bantardawa dan Desa Padaringan Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Supaya tetap bisa menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan reses dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yakni warga yang hadir harus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Nanang Permana mengatakan, kegiatan reses ini selain untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Dalam reses ini banyak aspirasi atau usulan yang disampaikan oleh masyarakat", jelasnya saat ditemui usai kegiatan reses yang dilaksanakan di Desa Bantardawa, Kamis (11/2/2021).

Menurutnya, semua usulan dan aspirasi dari masyarakat ini kita tampung untuk nanti kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis.

"Aspirasi ini kita catat dan nanti akan kita sampaikan kepada Pemkab Ciamis", terangnya.

Alfian Triasmoro perwakilan warga Desa Bantardawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Ciamis yang telah melaksanakan reses dengan warga masyarakat Desa Bantardawa.

"Kami ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD bpk. Nanang permana, S.H, yang telah mau melaksanakan reses di Desa Bantardawa dan menyerap aspirasi masyarakat desa bantardawa", ucapnya.

Ia menambahkan, karena melalui wakil rakyat, kami berharap aspirasi kami di perjuangkan supaya dapat terealisasi.

"Dengan adanya reses ketua DPRD hari ini, mudah - mudahan membawa perubahan untuk kemajuan Desa Bantardawa ke depannya", pungkasnya.

Kegiatan reses ini dihadiri Pemdes Bantardawa,BPD, Kelompok Tani dan warga.- (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA