Jumat, 29 September 2023 08:22 WIB

SATLINMAS se-Kabupaten Tasikmalaya Gelar Apel, Bupati Apresiasi Kesiapsiagaan Anggota

Sabtu, 24 Desember 2022 06:13:57

Oleh: Redaksi | 126 view


Tribuana News. Singaparna - "Dengan mengusung tema: Peningkatan Kapasitas Satuan Perlindungan Masyarakat sebagai Bentuk Kesiapsiagaan Perlindungan Masyarakat, Penanggulangan Bencana, dan Keamanan Pemilihan Umum Tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun 2022." Apel Peningkatan Kapasitas Satuan Perlindungan Masyarakat se-Kabupaten Tasikmalaya yang dipimpin langsung oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, digelar di Lapang Upacara kawasan Gedung Bupati Tasikmalaya, Jum'at (23/12/2022).

Sebanyak 3.510 Anggota Linmas hadir di Lapang upacara yang datang dari seluruh Desa dan kesatuan TNI dari Kodim dan Koramil yang selama ini aktif melatih dan membimbing Satuan Linmas.

Nampak hadir juga tamu undangan para Kepala Desa, para Camat, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Kapolres, Dandim, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ade Sugianto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada para Anggota Linmas yang siap mengorbankan waktunya dan tenaganya untuk ketertiban masyarakat.

"Peran saudara begitu berharga karena yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Informasi yang didapatkan dan disampaikan kepada pihak berwajib dengan cepat ketika ada suatu hal terjadi. Semoga niat saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT.
Satuan Linmas merupakan garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan ketentraman," tegas Bupati.

Usai apel, Bupati dan tamu undangan lainnya berkenan menyaksikan demontrasi dan simulasi pelaksanaan di TPS serta penanggulangan bencana alam yang ditampilkan Satuan Linmas. ( Ayi Ahmad Hidayat)

Komentar Anda

BACA JUGA