Minggu, 23 Juni 2024 01:03 WIB

Sekda Kabupaten Ciamis Andang Firman Evaluasi Kesiapan Kegiatan Penunjang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382

Jumat, 31 Mei 2024 21:34:55

Oleh: Redaksi | 42 view

Tribuana News Ciamis

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Andang Firman, menggelar rapat koordinasi bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengevaluasi kesiapan kegiatan-kegiatan penunjang dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-382. Rapat tersebut berlangsung di ruang Op Room Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ciamis, dan dihadiri oleh pimpinan serta perwakilan dari masing-masing SKPD. Jum’at, 31 Mei 2024.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Andang Firman menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar SKPD untuk memastikan kelancaran seluruh rangkaian acara peringatan hari jadi yang akan digelar. “Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis adalah momen penting bagi seluruh masyarakat, sehingga kita harus memastikan setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Saya meminta setiap SKPD untuk melaporkan progres persiapan masing-masing” ujar Andang.

Sehubungan hal tersebut, Sekda Andang, mendorong agar seluruh SKPD dapat memaksimalkan semua kegiatan di setiap SKPD itu sendiri dengan semua kekuatan anggaran dan lain sebagainya.

Ya, sehingga harapannya baik sebelum maupun sesudah kegiatan berakhir tidak ada lagi permasalahan yang berkaitan dengan anggaran dan lain sebagainya. Imbuh Sekda.

“Saya menginginkan semua rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sudah benar-benar tersusun dan terencana dengan baik. Saya sangat apresiasi semua kinerja SKPD, sehingga laksanakan saja semuanya dengan baik dan maksimal”. Ungkapnya.

Selain daripada kegiatan hiburan-huburan untuk masyarakat, di rencanakan setiap SKPD se-Kabupaten Ciamis akan menyediakan both-both untuk layanan masyarakat yang juga diikuti oleh Pemerintah Desa.

Setiap perwakilan SKPD yang hadir diberikan kesempatan untuk memaparkan rencana kegiatan dan kesiapan mereka dalam mendukung peringatan tersebut. Beberapa kegiatan yang dibahas meliputi acara seremonial, pameran budaya, lomba-lomba, serta kegiatan sosial yang akan melibatkan partisipasi masyarakat luas. Selain itu, persiapan infrastruktur seperti kebersihan lingkungan dan keamanan juga menjadi perhatian utama dalam rapat ini.

Pada akhir rapat, Andang memberikan instruksi khusus kepada setiap SKPD untuk terus berkoordinasi dan melaporkan perkembangan persiapan secara berkala. Ia berharap dengan adanya kerja sama yang solid antar SKPD, peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382 dapat berjalan sukses dan memberikan kesan positif bagi seluruh masyarakat.

Rapat koordinasi ini diharapkan mampu meningkatkan kesiapan dan kualitas penyelenggaraan kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Ciamis dan sekitarnya.

Sumber : Diskominfo Ciamis

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA