Selasa, 23 April 2024 03:11 WIB

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Tingkat Kecamatan Singaparna

Selasa, 07 Februari 2023 07:16:39

Oleh: Redaksi | 191 view

Tribuana News - Singaparna - Mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Tingkat Kecamatan Singaparna yang diselenggarakan di Alun-alun Singaparna, Senin (06/02/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Mohamad Zen menyampaikan ihwal koordinasi pihak Panitia Pelaksana Peringatan Isra' Mi'raj dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Saat panitia datang ke kami untuk melaksanakan Peringatan Isra' Mi'raj di sini, sudah jelas, saya diperintahkan Pak Bupati untuk memanfaatkan Alun-Alun ini untuk kebaikan kita semua," ujar Sekda. 

"Jadi sebelum bapak-bapak menyampaikan ke kami, sebetulnya izin Pak Bupatinya sudah duluan," imbuhnya. 

Sekretaris Daerah Mohamad Zen menyampaikan, usai terlaksananya Isra' Mi'raj, masyarakat kala itu terbagi menjadi tiga golongan. 

"Setelah Rasulullah Isra' Mi'raj, masyarakat terbagi menjadi tiga, ada yang keimanannya menjadi lebih kuat, tapi ada yang ragu-ragu bahkan tidak percaya dengan Isra' Mi'raj," tuturnya. 

"Namun Alhamdulillah, atas taufik dan hidayah Allah SWT, kita semua meyakini adanya Isra' wal Mi'raj Rasulullah SAW dan berkumpul hari ini di tempat yang baik ini," ujarnya. 

Turut hadir pada acara ini, jajaran perwakilan Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Arip Rahman, SE., MM. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimcam Singaparna, jajaran organisasi keagamaan, tokoh agama dan masyarakat sekitar. (Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA