Minggu, 25 Februari 2024 10:03 WIB

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Hadiri TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Kamis, 21 September 2023 08:43:45

Oleh: Redaksi | 95 view

Tribuana News . Bojonggambir - Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. M. Zen mewakili Bupati, menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan TA. 2023, bertempat di GOR Desa Girimukti, Kecamatan Bojonggambir, Selasa (19/9/2023). 

Sekda Zen berkesempatan menyampaikan sambutan Bupati Tasikmalaya, bahwa program TMMD ini suatu bentuk sinergitas TNI, Pemerintah, dan rakyat. 

"Di sini TNI, Polri, jajaran Pemerintah, dan masyarakat turun bersama dan beriringan bergotong royong membangun desa untuk kemaslahatan bersama, ini yang harus menjadi catatan kita semua.
Saya berharap, program ini berjalan lancar sehingga masyarakat dapat dengan segera menerima manfaatnya," tutur Sekda Zen. 

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Raden Henra. S menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah bentuk pengabdian TNI untuk masyarakat. 

"Pada TMMD di Desa Girimukti ini, selain membantu mengaspal jalan, kami juga turut membantu pembangunan fasilitas olahraga lapangan voli dan MCK, semoga setelah pembangunan ini selesai kita semua bisa merawatnya dengan baik," terang Dandim Henra. 

Pada kesempatan ini, Sekda Zen bersama Dandim 0612 Tasikmalaya beserta jajaran meninjau langsung lokasi pembangunan, selain itu juga meninjau layanan data kependudukan dan layanan kesehatan di Desa Girimukti. 

Turut hadir pada kesempatan ini perwakilan DanLanud Wiriadinata, DanBrigif Raider 13/Galuh Rahayu, Kapolres Tasikmalaya, Danramil Singaparna, Leuwisari, Cigalontang, Taraju, Sodonghilir, dan Salawu, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya, jajaran SKPD Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Bojonggambir,  serta tamu undangan lainnya. (red/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA