Sabtu, 13 Juli 2024 22:11 WIB

Sekda Kota Banjar Hadiri Kenaikan Kelas Dan Wisuda Santriwan-Santriwati Al Quran Asy Syifa

Selasa, 25 Juni 2024 07:40:36

Oleh: Redaksi | 33 view

Tribuana News Banjar

Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A.P., S.Sos., M.Si., menghadiri Prosesi Kenaikan Kelas dan Wisuda Angkatan Ke-30 Santriwan-Santriwati Lembaga Pendidikan Al Quran Asy Syifa Kota Banjar Tahun Pelajaran 2023-2024, bertempat di Aula Kelurahan Banjar. Minggu (23/06/2024).

Sekretaris Daerah Kota Banjar menuturkan bahwa kegiatan kenaikan kelas yang dirangkaikan dengan Wisuda Angkatan Ke-30 Santriwan-Santriwati Lembaga Pendidikan Al Quran Asy Syifa Kota Banjar Tahun Pelajaran 2023-2024, dilaksanakan dalam rangka mendorong santri untuk terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi santri untuk belajar lebih giat di tahun pelajaran berikutnya. Menurutnya, peran Pendidikan Al Quran sangat penting dalam mencetak generasi masa depan yang tidak hanya cerdas dalam ilmu pengetahuanya, tapi juga tangguh dalam moral dan ahlak. “Sejalan dengan visi Kota Banjar, keberadaan LPQ Asy Syifa memiliki peran strategis dalam mewujudkan karakter masyarakat Kota Banjar yang berlandaskan iman dan taqwa,” ujar Sekretaris Daerah Kota Banjar.

Sekretaris Daerah Kota Banjar juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan perjuangan dari para orang tua serta Tim Asatidz yang telah berjuang tanpa kenal lelah dalam melahirkan bibit unggul santri, melalui Olimpiade Generasi Qurani Batch 1 yang dilaksanakan di LPTQ Asy Syifa. “Keberhasilan ini bukanlah sekedar pencapaian biada melainkan sebuah prestasi luar biasa yang lahir dari dedikasi, cinta dan kerja keras yang tiada henti. Kami berharap setiap santri dapat terus mengembangkan potemsi diri mereka menjadi pribadi yang unggul dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” pungkas Sekretaris Daerah Kota Banjar.

Sumber : Diskominfo Kota Banjar

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA