Minggu, 23 Juni 2024 02:09 WIB

Sekda Moh Zen Berikan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Tasikmalaya

Jumat, 07 Juni 2024 16:42:46

Oleh: Redaksi | 26 view

Tribuana News Tasikmalaya

Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohammad Zen, memimpin apel pagi dilingkungan pemerintah kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung pada hari senin (03/06/2024) yang bertempat dihalaman kantor bupati.

Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh para aparatur sipil negara (ASN) dilingkup pemerintah kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya sekertaris Daerah H. Mohammad Zen menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh ASN (peserta apel) atas kehadirannya dan partisipasi mereka.

Selain itu H Mohammad Zen juga menyampaikan Amanatnya kepada seluruh ASN bahwasanya per bulan juni 2024 ini semua kegiatan akan segera turun. Maka dari itu agar anggaran yang masuk di pemerintahan supaya bisa terserap dan dimohon untuk dikerjakan sebaik baik nya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya kepada awak media.

Ditambahkan juga H Mohammad Zen untuk di Kabupaten Tasikmalaya ini setiap awal bulan itu kita selalu memberikan apresiasi baik kepada yang purna tugas dan juga ada kenaikan pangkat. Sementara jumlah keseluruhan yang kenaikan pangkat berjumlah 247 orang dan jumlah dari yang pensiun sekitar 59 orang.

Sekda juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdian mencurahkan segala potensi dan dedikasinya selama bekerja selama mengabdi. Pengabdian mereka patut diapresiasi karena dengan selama 30 tahun lebih itu cukup lama mereka mengabdi terhadap pemerintah terhadap negara. Semoga dimasa pensiun betul betul bisa dinikmati hasil daripada jerih payah selama mengabdi dan sekarang memiliki ruang untuk lebih dekat dengan keluarga dan bisa menyempurnakan untuk beribadah,” tutupnya. (TIM)

Komentar Anda

BACA JUGA