Selasa, 23 April 2024 01:17 WIB

SMAN 10 Garut Gelar Tridisi Sungkeman Jelang masa akhir Belajar kelas XII

Rabu, 06 Maret 2024 08:08:06

Oleh: Redaksi | 43 view

Tribuana News,Garut

SMAN 10 Garut mengadakan kegiatan berjabat tangan minta doa restu kelas XII dengan bapak ibu guru serta dengan adik kelasnya, dengan diiringi musik menjadi suasana haru, dalam mengiringi prosesi sungkeman, dan mohon restu siswa kelas XII pada bapak ibu guru, banyak dari siswa-siswi tampak meneteskan air mata, yang dilaksanakan dilapangan upacara, pada hari Senin (04/03/2024).

“Kami perwakilan dari kelas XII, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak, ibu guru yang telah mendidik kami, dengan penuh kasih sayang, engkaulah pahlawan kami,” kata Ali Toha Abduloh kelas 12 IPA 4.

Masa Akhir SMA merupakan hal yang sangat indah untuk dikenang, banyak kenangan yang unik hingga menjadi sulit untuk dilupakan, mulai dari kelas X sampai kelas XII, dan waktu yang tidak terasa dalam mengenyam pendidikan ditingkat SMA.

“Dengan kegiatan uapaca terakhir ini, bisa memberi memberi motifasi kepada anak-anaku yang sekarang sudah kelas XII dan sebantar lagi mau mengikuti ujian kelulusan, semoga anak-anaku bisa manjadi anak yang berguna,” kata Sutadi, S,pd M.pd kepala SMAN 10 Garut.

Kegiatan upacara terakhir dari mulai sampai akhir berjalan dengan lancar dan penuh dengan haru.

Rika N

Komentar Anda

BACA JUGA