Selasa, 23 April 2024 20:24 WIB

Smp Negeri 3 Cigalontang berhasil meraih 4 piala"GLITTERATION OF EVENT SMANRICI"

Selasa, 07 Maret 2023 13:12:59

Oleh: Redaksi | 205 view

Tribuananews - Cigalontang

Smp Negeri 3 Cigalontang berhasil meraih gelar juara I dan Juara II di ajang  "GLITTERATION OF EVENT SMANRICI" yang di gelar di sekolah Sma Negeri 1 Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Kamis (02/03/2023)


"Gelar juara I di raih team  Bola Volli Putri,dan juara II di raih team Bola Volli Putra,II piala the best of team dan the best of player di raih oleh dari team putri Smp Negeri 3 Cigalontang",

Risa pemenang the best player juga sebagai kapten team putri bola Volli Smp Negeri 3 Cigalontang,"merasa bangga atas capaian Teamnya yang berhasil meraih juara satu Lomba Bola Volli di tingkat Smp dan Mts Sederajat.

Ia akan terus berlatih agar bisa mempertahankan prestasi yang sudah di raih bersama timnya .

"Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi juara satu  di ajang perlombaan ini,dan akan terus berlatih supaya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi",Singkat Risa.


Ditempat yang sama,Ramdani Maulana mewakili teman-temannya dari tim putra yang meraih gelar juara II ,"Alhamdulillah senang walaupun hanya menjadi  juara ke II, karena sudah mulai kelelahan kemarin banyak ikuti event Bola Volli Tingkat Walikota",Jelasnya.

"Mudah-mudah kerjasama teman-teman tetap terjaga,Intinya kita harus lebih giat lagi latihan dan harus menjaga sportifitas sama temen-temen",Ujar Ramdani usai kegiatan kepada awak media 


Hal senada pun di amini oleh Cucu Ardiansah Sp.d selaku Guru olahraga,"Intinya berlatih yang giat dan disiplin,bekerja sama agar memberi dukungan dari orang tua Murid dan juga dari pihak sekolah,yang Alhamdulillah
Sampai saat ini pihak sekolah sangat mendukung sekali dari moril dan materil,tak lupa kami ucapkan  terima kasih juga kepada PD mulya putra telah memberikan dukungan secara materil kepada anak-anak Smp Negeri 3 Cigalontang.

"Kami akan terus berpartisipasi dan akan terus berusaha supaya anak-anak bisa membuat prestasi yang lebih tinggi.
Harapan  saya kepada pemerintah  supaya bisa melihat  regenerasi dan potensi dari Smp Negeri 3 Cigalontang,serta supaya lebih memperhatikan sarana dan prasarananya khususnya dari Bola volli.Pungkasnya. (Aris)

Komentar Anda

BACA JUGA