Minggu, 23 Juni 2024 02:54 WIB

Syukuran Pemanfaatan Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya

Rabu, 22 Mei 2024 17:24:45

Oleh: Redaksi | 50 view

Tribuana News Tasik Kota

Selasa, 21 Mei 2024, bertempat di Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya menghadiri acara Syukuran Pemanfaatan Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Pj. Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya, Ketua DWP Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Baznas Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para santri, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana ini diharapkan dapat memberikan keberkahan sebagai wujud rasa syukur masyarakat Kota Tasikmalaya karena telah selesainya pembangunan Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya. Beliau juga berharap bahwa diharapkan dengan hadirnya ruang publik dan ruang terbuka yang baru di Kota Tasikmalaya dapat menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk dapat menyalurkan energi postif melalui kegiatan-kegiatan kreatif yang bermanfaat.

Sumber : Diskominfo Kab.Garut

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA