Selasa, 07 Februari 2023 09:38 WIB

TEMU SILATURAHMI DAN RAPIMDA ALIANSI WARTAWAN INDONESIA (AWI) PROVINSI JAWA BARAT, BURHANI DAN DEDI ROHAYADI MELENGGANG KE PROVINSI

Senin, 22 Februari 2021 11:02:23

Oleh: Redaksi | 445 view

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional yang telah berlangsung beberapa hari lalu diakhiri dengan acara Tasyakur di tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Sekretariat DPC AWI Kabupaten Majalengka, Minggu (21/02/2021)
Acara tersebut sekaligus menjadi ajang Temu Silaturahmi para insan jurnalis se-Jawa Barat. Dan beberapa agenda menjadi moment pentingpun dilaksanakan dalam kesempatan tersebut diantaranya:
- Pengukuhan Pengurus DPD AWI Provinsi Jawa Barat
- Penyerahan SK Perubahan DPC AWI Kabupaten Majalengka
- Rapat Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) se-Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) AWI, Jajaran Pengurus DPD AWI Provinsi Jawa Barat, seluruh Ketua DPC AWI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, serta undangan lainnya.

Sebagaimana perkiraan sebelumnya 2 (dua) orang tokoh jurnalis Tasikmalaya yang telah berkiprah di Kepengurusan DPC AWI Tasikmalaya periode yang lalu, kini telah terpilih menjadi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Provinsi Jawa Barat.
Burhani (Tribuana Koran Tasik) menjadi Wakil Ketua 1, dan Dedi Rohayadi membidangi Organisasi dan Kesekretariatan.

Ketua DPC AWI Tasikmalaya Suryaman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan momen yang sangat ditunggu oleh Kepengurusan di Daerah, selain bisa bersilaturahmi dengan Kepengurusan AWI Jawa Barat kita bisa saling mengenal dan bertukar pikiran dengan Pengurus DPC yang ada di Kota dan Kabupaten seluruh Provinsi Jawa Barat

"Terima kasih kepada jajaran Pengurus AWI Provinsi Jawa Barat dan DPC AWI Kabupaten Majalengka yang menjadi tuan rumah dan menjadi penggagas kegiatan ini. Semoga silaturahmi kita akan terus berlanjut dan bisa menghasilkan program yang baik untuk kemajuan Aliansi Wartawan Indonesia pada umumnya. Dikesempatan ini juga kami menyampaikan ucapan Selamat penghargaan kepada tokoh AWI Tasikmalaya yang telah dikukuhkan menjadi Pengurus di DPD AWI Provinsi Jawa Barat," pungkasnya.- (Ayi Ahmad H)

Komentar Anda

BACA JUGA