Rabu, 21 Februari 2024 18:02 WIB

Tepat Dihari Anniversary Ke-17 SMKN 2 Banjar, Pj. Wali Kota Banjar Resmikan Gedung Pusat Keunggulan Kuliner

Kamis, 01 Februari 2024 12:41:31

Oleh: Redaksi | 41 view

BANJAR, -- Tepat, dihari anniversary ke 17 Skolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Banjar, Penjabat Wali Kota Banjar H. Ida Wahida Hidayati meresmikan gedung SMK pusat keunggulan jurusan kuliner, Rabu (31/1/2024) SMKN 2 Kota Banjar, Jawa Barat. 

Turut mendampingi Penjabat Wali Kota Banjar, Kepala Wilayah KCD XIII, Widhy Kurniatun, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjar, H. Kaswad, Komite Sekolah, H Supratman, Kepala SMKN 2 Banjar beserta para tenaga pendidik dan tamu undangan lainnya. 

Kepala SMKN 2 Kota Banjar melalu Wakasek Kesiswaan, H. Dedi Satriadi mengatakan, kegiatan anniversary ini sudah dilaksanakan selama 3 hari, yaitu dimulai dari tanggal 29-31 Januari 2024.

"Dalam acara anniversary ke-17 ini ada beberapa rangkaian acara, diantaranya senam P5, Bazar, pameran dari 6 jurusan, kontes modifikasi sepeda motormotor," jelasnya. 

Dikatakan Dedi, kegiatan anniversary ini dilaksanakan rutin setiap tahun. 

Sementara itu Humas SMKN 2 Kota Banjar Musrifah menyampaikan, setiap jurusan di SMKN 2 Banjar mempunyai Mitra diantaranya untuk TP kuliner kita rekanan dengan Bradsco dan Santika, TKR kita dengan Pertamina dengan produknya Enduro, TKJ dengan Ringnet, TX dengan Samsung, DPIB dengan Aksi Media. 

Musrifah menjelaskan, untuk seluruh konsumsi kegiatan di sekolah dipegang oleh kuliner. 

Penjabat Wali Kota Banjar H. Ida Wahida Hidayati menyampaikan, dengan diresmikannya gedung pusat keunggulan kuliner ini diharapkan siswa-siswi SMKN 2 Banjar terutama jurusan kuliner lebih profesional, mempunyai kompetensi yang baik dan siap kerja. 

"Jadi begitu lulus siswa-siswi SMKN 2 Banjar ini gak perlu pelatihan lagi, tetapi langsung bekerja. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA