Selasa, 07 Februari 2023 09:13 WIB

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SDN 2 Singaparna Rehab 4 Ruang Kelas

Sabtu, 26 Desember 2020 14:20:59

Oleh: Redaksi | 496 view

Dalam meningkatan mutu sarana dan prasana sekolah, SDN 2 Singaparna Kecamatan Singaparna merehab empat ruang kelas.

Rehabilitasi empat ruang kelas bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) bidang fisik tahun anggaran 2020 bidang pendidikan Sub Bidang Sekolah Dasar.

Saat ditemui Trubuana di ruang kerjanya Kepala Sekolah SDN 2 Singaparna Iis Rohayati, S.Pd., MM.Pd  mengatakan pembangunan rehab kelas disekolahnya  selesai sesuai  masa kerja 90 hari.

“Alhamdulilah kita tahun ini mendapatkan DAK ,dan target kita untuk rehab ruang kelas disekolah kita tekah rampung sebelum Desember tentunya mengutamakan hasil yang baik dan maksimal”, ujarnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu terealisasinya peningkatan mutu sarana dan prasarana pembangunan rehabilitasi ruang  ruang kelas SDN 2 Singaparna.

”Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, khusunya Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, semoga 4 ruang kelas yang direhab bisa bermanfaat dan dapat menunjang peningkatan mutu sekolah khususnya SDN 2 Singaparna,” tuturnya.

Dari pengembangan  rehab tersebut pihak sekolah juga dapat merehab  Jamban, dan kedepannya kami ingin membangun pagar sekolah dan menata halaman sekolah, semoga rencana ini bisa segera terealisasi.

"Hasil pembangunan rehab ini sangat mendukung pembelajaran mulai dari Daring, During dan kombinasi, sehingga kami sebagai Kepala Sekolah dengan upaya mengembangkan sekolah semoga ada perubahan inovasi dibidang pembangunan dari tidak baik menjadi baik, dari tidak layak menjadi layak untuk ditempati. Dan SDN 2 Singaparna mempunyai brand yaitu "CINTA BERSATU" yang artinya: Cerdas, Inovatif, Normatif, Tanggung jawab, dan Amanah. Dan BERSATU singkatan dari: Bersih Empati Religius Santun Amanah Tanggungjawab Uswatun Hasanah.
Kesemuanya itu dimulai dari diri saya, kemudian ke yang lain." pungkasnya.- (Ayi Ahmad Hidayat)

Komentar Anda

BACA JUGA