Minggu, 23 Juni 2024 03:05 WIB

Uji Pengaliran Jaringan Pipa Air Bersih Perumda Air Tirta Anom Kota Banjar

Minggu, 19 Mei 2024 07:28:03

Oleh: Redaksi | 40 view

Tribuana News Banjar

Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A.P., S.Sos., M.Si., melakukan uji pengaliran jaringan pipa air bersih, yang bertempat di Instalasi Pengolahan Air Perumda Air Minum Tirta Anom Situ Batu. Sabtu (18/05/2024).

Uji pengaliran jaringan pipa tersebut dalam dalam rangka optimalisasi pelayanan air bersih Perumda Air Tirta Anom Kota Banjar untuk wilayah Situ Batu, Neglasari, Pamongkoran, sampai Binangun.

Apresiasi serta ucapan terima kasih disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar atas terlaksananya kegiatan uji pengaliran air bersih yang dilaksanakan oleh Perumda Air Tirta Anom. “Inilah salah satu upaya kita dalam pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Banjar yang tentunya dibutuhkan fasilitas dan layanan pengairan yang memadai, serta berada dalam jangkauan yang mudah bagi masyarakat. Uji ini dalam rangka uji coba penyaluran air melalui jalur pipa yang kita miliki, sehingga kita dapat mengetahui kekurangan serta kebocoran pipa kita,” ujarnya.

Uji pipa dilakukan dengan membuka katup secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Direktur Utama Perumda Tirta Anom, serta Kepala Dinas PUPR.

Sumber : Bid. Informatika Diskominfo Kota Banjar

Diunggah : d.y.w.

Komentar Anda

BACA JUGA
Selasa, 18 Juni 2024