Rabu, 21 Februari 2024 19:42 WIB

Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tasikamalaya Ke-22

Kamis, 19 Oktober 2023 16:36:27

Oleh: Redaksi | 100 view

Tribuana News. Kota Tasikmalaya - Pj. Walikota Tasikmalaya pimpin Upacara peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-22 yang dilaksankan di Lapangan Upacara Bale Kota Tasikmalaya,  Selasa, (17/10/2023)

Nampak hadir Para Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terdahulu, Para Pendiri Kota Tasikmalaya, Plt. Kemenang, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Camat dan Lurah Se-Kota Tasikmalaya, Para Pimpinan Instansi Vertikal di Kota Tasikmalaya, para akademisi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, berbagai komunitas dan organisasi di Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Upacara ini dirangkaikan dengan pemberian apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Kota Tasikmalaya di tingkat provinsi, nasional maupun internasional serta kepada para tokoh yang telah berperan dalam proses peningkatan status Kota Administratif Tasikmalaya menjadi daerah kota. Selain itu, dilakukan juga launching salah satu inovasi Hologram Artificial Intelegent Kota Tasikmalaya atau “HAI TASIK”.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan untuk menjadikan momentum hari jadi ini sebagai sarana bermuhasabah, perenungan diri, serta momentum menentukan langkah dalam membangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Terkait inovasi Hologram Artificial Intellegent Kota Tasikmalaya atau “HAI TASIK” yang merupakan program berwujud hologram yang nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan informasi seputar Kota Tasikmalaya bahkan informasi lain yang menyeluruh. "HAI TASIK" ini diharapkan dapat  memberikan kecepatan dan ketepatan dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.- (red/Diskominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA