Minggu, 25 Februari 2024 08:08 WIB

Wakil Bupati Tasikmalaya Beri Motivasi Kepada Kontingen PORSADIN Tingkat Nasional

Kamis, 01 Desember 2022 13:48:29

Oleh: Redaksi | 121 view


Tribuna News. Singaparna - Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto  melepas Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Kabupaten Tasikmalaya, yang akan berlaga di tingkat Nasional pada ajang Porsadin Nasional Jawa Barat, 1 s.d.3 Desember 2022 mendatang. Pelepadan kontingen dilaksanakan di Halaman Masjid Baiturahman, Kamis (1/12/2022).

Pelepasan  yang dihadiri  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya dan Forkopimda.

Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin dalam sambutannya  mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya para peserta yang mewakili Kabupaten Tasikmalaya pada Porsadin tingkat Nasional Jawa Barat tahun 2022.

“Ananda semua adalah putra-putri terbaik, para santri terhebat yang terpilih mewakili Tasikmalaya mengikuti Porsadin tingkat nasional. Dengan rasa bangga pada hari ini kami titipkan juga amanah kita semua. Atas nama masyarakat Tasikmalaya, nama daerah kita sekarang berada di pundak ananda semua, berjuanglah sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik," ucapnya.

Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin mengajak semua peserta Porsadin agar lebih bersemangat dan tetap berlatih. Masih ada waktu untuk terus berbenah, masih punya kesempatan untuk bisa meraih yang terbaik, asalkan bersungguh-sungguh dan selalu bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Serta terus berdoa.

"Harapan dan doa kami, dari Kabupaten Tasikmalaya semoga dapat menjadi pendorong, motivasi dan menjadi sebuah cita-cita bersama untuk hasil yang lebih baik kedepannya," pungkas H. Cecep. (Ayi/Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA