Rabu, 21 Februari 2024 19:01 WIB

Wakil Bupati Tasikmalaya Ikuti KOPDAR Jabar

Senin, 20 Maret 2023 06:51:05

Oleh: Redaksi | 302 view

Tribuana News. Bandung Barat - Mewakili Bupati Tasikmalaya  Ade Sugianto, Wakil Bupati H. Cecep Nurul Yakin mengikuti Forum Komunikasi Pembangunan Daerah (KOPDAR) Jawa Barat 2023, di Masion Pine Hotel Kota Baru Parahyangan, Kamis (16/03/2023). 

Kegiatan ini terbagi atas dua acara, yang pertama adalah _High Level Meeting_ Bank Indonesia Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) & Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Jawa Barat 2023. Acara ini bertujuan untuk mengoordinasikan pengendalian inflasi kepada seluruh kepala daerah Jawa Barat jelang Ramadhan dan Idul fitri. 

Sementara itu, acara kedua adalah Kopdar Jabar dengan tajuk "Kesiapan Jawa Barat Jelang Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2023". Pada acara ini Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yang akrab dipanggil Kang Emil, berpesan kepada seluruh kepala daerah yang hadir untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas di masyarakat. 

"Jadi bapak- ibu sekalian harus mampu menjaga kondusifitas dan stabilitas di wilayah masing-masing jelang Ramadhan dan Idulfitri. Jangan lupa rangkul bersama jajaran Forkopimda dan pihak terkait," ungkap Gubernur Ridwan Kamil. 

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seru seperti games dan bernyanyi bersama. Terakhir, acara ditutup dengan para kepala daerah saling menukarkan kado berisi cinderamata dan makanan khas daerah masing-masing. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Daerah seluruh Jawa Barat, dan jajaran Kepala OPD Pemprov Jawa Barat serta para Kabag Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat. (Dishubkominfo)

Komentar Anda

BACA JUGA