Selasa, 23 April 2024 01:42 WIB

Wali Kota Banjar Meresmikan Jalan Sudirman, Fasilitas Air Bersih Dan KPP Di Langensari

Rabu, 15 Februari 2023 20:22:35

Oleh: Redaksi | 234 view

Tribuana News. Banjar -- Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih meresmikan jalan Sudirman yang berlokasi di Kelurahan Bojongkantong dan Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023). 

Dalam acara peresmian tersebut Wali Kota Banjar didampingi Kadis PUPR Tommy Subagja, Dirut PDAM Tirta Anom E. Fitrah Nurkamilah, Camat Langensari, Kepala Desa Kujangsari, Lurah Bojongkantong, Kabag Kesra dan tamu undangan lainnya. 

Selain meresmikan jalan Sudirman, Wali Kota Banjar juga meresmikan fasilitas air bersih bagi warga Desa Langensari dan Kelurahan Bojongkantong serta meresmikan kelompok pembudidaya ikan air tawar bioflok di Desa Kujangsari Langensari. 

Dalam sambutannya Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, peresmian jalan Sudirman ini adalah rangkaian acara kegiatan Hari Jadi Kota Banjar yang ke-20 tahun. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, peningkatan jalan Sudirman ini dikerjakan oleh penyedia jasa CV Hartaka Mulya Pradana dengan panjang 376 m dan lebar 3 m dengan anggaran Rp. 410.000.000 (empat ratus sepuluh juta rupiah) dari APBD Kota Banjar. 

Ia juga meminta kepada warga untuk bersama-sama merawat dan bisa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Desa Kujangsari dan Kelurahan Bojongkantong umumnya masyarakat Langensari. 

"Alhamdulillah, peningkatan jalan Sudirman sudah beres dan sudah diresmikan, kami minta masyarakat untuk merawatnya bersama-sama," ucapnya. 

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Banjar sampai bulan Februari ini dalam melaksanakan pembangunan mencapai target yakni 94 persen. 

"Kerja Pemerintah Kota Banjar yang mencapai target ini adalah kerja keras dan dukungan dari masyarakat, ASN, stack holder, TNI, Polri, tokoh masyarakat, Ulama seluruh masyarakat Kota Banjar," jelasnya. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas semua dukungan dan dorongan dalam membangun Kota Banjar sesuai dengan visi dan misi. (Herman)

Komentar Anda

BACA JUGA